promote sikit

Pages

selamat datang ke BlOg ~andai itu takdirNya~ tq k

c.o.n.s.u.l.t.a.n.t

10 December 2011

andai kau tulang rusuk KU

gambar xberkaitan pon.. .:D



Ku harap kau bisa menjadi imam buatku dan anakku ,




Kau bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga kita ,
Kau bisa mencintai aku apa adanya , 
Dan bisa menyikapi kekuranganku dengan penuh kebijaksanaan . 


Dan andai aku salah ,
Tegurlah aku dengan kata-katamu yang penuh dengan kelembutan dan kebijaksanaan , 
Andai aku marah , 
Belailah rambutku dengan penuh kasih sayangmu , 
Agar marahku bisa berubah menjadi kelembutan , 


Andai aku lupa ,
Ingatkanlah aku dengan penuh kasih sayang , 
Agar nanti kau tetap menjadi suri tauladan bagiku dan anak kita . 


Kerana ,
Aku hanya mengharapkan imam yang baik dalam rumah tanggaku , 
Yang bisa selalu membawa aku ke jalan yang diredhaiNya , 
Jalan yang menuju syurgaNya bersama dirimu

credit to ezzaitul fatihah

No comments:

Post a Comment

♥ Terima Kasih Kerana Sudi Membaca Entry cik hUnny ! Like Kalau Suka n komen lah kalau ade yang nak katea ! ♥

segale yg tercatat adalah coretan andaiItutakdirNya